Membangun Kondusif Sekolah Iklim
Setiap sekolah dianggap sebagai yang unik dan memiliki iklim sendiri. Beberapa sekolah dipandang sebagai baik atau lebih buruk dari mereka, beberapa menjijikkan sementara yang lain mendorong. Iklim sekolah yang dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor dari manajemen kelas, komunitas profesional, rasa keberhasilan pribadi dan 'keyakinan tentang siswa guru kemampuan. Pentingnya pemahaman dan penanganan iklim belajar yang positif jelas. Studi menunjukkan diragukan lagi bahwa sekolah diidentifikasi sebagai optimis, aman, dan mendorong atmosfer menguat pada pendidikan peserta didik yang lebih baik daripada sekolah yang kekurangan iklim ini. Pleasant iklim belajar-mengajar yang memotivasi peserta didik untuk belajar nilai, keyakinan bahwa peserta didik dapat melakukan lebih baik dalam pekerjaan sekolah mereka adalah salah satu praktek berpusat pada peserta didik guru perlu untuk memperluas ke peserta didik mereka. guru efisien membuat iklim kelas di mana kekakuan akademis dan tan