Blazer Pria Murah Hijau - INTERNASIONAL DAN NASIONAL PREDIKSI 2013

Jumlah universal untuk 2013 adalah enam atau + 0 + 2 1 + 3 = 6. Enam adalah jumlah hubungan, tanggung jawab, keamanan emosional, layanan dan kepedulian terhadap kesejahteraan orang lain. Dalam urusan yang lebih besar dari dunia enam berhubungan dengan keamanan emosional, program-program kesejahteraan, Blazer Pria Murah Hijau administrasi kesehatan dan kesehatan, amal, pendidikan, hubungan antar bangsa, hubungan antara planet bumi dan alam semesta di sekitar kita, hubungan antara manusia dan bumi, dan tanggung jawab kemanusiaan ke planet dan untuk dirinya sendiri.

Untuk mendapatkan perspektif yang lebih komprehensif dari 2.000 milenium dan efek setelah 2012, pembaca didorong untuk meninjau prediksi saya untuk tahun 2012 di saya www situs. ForeverNumerology.com. Dengan semua kehebohan sekitarnya 2012 itu akan muncul bahwa apa pun setelah itu akan menjadi anti klimaks. Seperti yang saya tulis tahun 2012 prediksi saya INTERNASIONAL DAN PREDIKSI NASIONAL 2013


Blazer Pria Murah Hijau Paling Keren 

merasa itu tidak akan sedramatis banyak akhir dunia dan skenario tabrakan planet yang menyerang gelombang udara dan publikasi di seluruh dunia harus kita percaya. Bahkan, seperti yang saya ingat saya menyatakan sesuatu untuk efek Jual Blazer Pria Murah Hijau bahwa angka tidak menyarankan akhir waktu, dan bahwa planet ini mungkin akan pergi setelah tahun 2012. Blazer Pria Murah 

Seperti yang saya intuitif merenungkan 2013, baik dulu dan sekarang, saya harus jujur ​​mengatakan bahwa saya merasa sekarang seperti yang saya lakukan pada tahun 2012 bahwa ada kemungkinan lebih besar dari kekacauan dan pergolakan tahun ini dibandingkan tahun 2012. Mungkin akan seperti skenario planet yang mirip dengan seseorang mengambil napas dalam-dalam setelah panggilan dekat dengan bencana atau Jenis Blazer Pria Murah Hijau kecelakaan, dan sindrom maka Anda tiba-tiba tertabrak. Enam adalah jumlah kodependensi dan tanggung jawab emosional. Salah satu pengganti terbesar bagi emosi adalah uang. Hal ini terutama berlaku di Amerika. Jika seseorang terluka melunasinya. Menyakiti seseorang & rsquo; perasaan s, membeli mereka sesuatu.

 Saya sudah bertahun-tahun penasaran lalu ketika bekerja dengan nomor dari beberapa pendiri perusahaan ritel terbesar di dunia. Saya akan diharapkan semua jenis 8 & rsquo; s dan mungkin banyak 1 & rsquo; s di nama-nama ini. Apa yang muncul banyak 6 & rsquo; s dan sering (33) 6 & rsquo; s. Saya menyadari betapa orang-orang ini kompensasi untuk perasaan tertekan dan emosi dengan memproduksi massa komoditas dan produk dalam upaya untuk membuat orang bahagia (dan meraup keuntungan besar). Blazer Pria Murah Hijau Memberikan hadiah materi sering menjadi norma sebagai sarana mencoba untuk membuat bahan kebahagiaan untuk membantu menutupi ketidakbahagiaan emosional dan rasa tidak aman.

Mengharapkan fluktuasi keuangan (dan emosional) besar di seluruh dunia dengan kecenderungan menuju devaluasi, krisis dan runtuh. uang master global yang sekarang menempatkan pemerasan pada masyarakat umum untuk lebih mengekstrak kekayaan sebanyak mungkin. banklords Heartless melakukan tipu muslihat yang membuat penipuan masa lalu muncul amatir. Pasar saham dan pasar uang Amerika mengambil hit terbesar dalam beberapa tahun, mungkin dalam sejarah. uang kertas bernilai oleh fiat dilihat oleh lebih dari massa untuk apa.

pertukaran uang baru berdasarkan nilai riil muncul dan dunia secara bertahap bergerak ke arah sistem pertukaran yang memiliki nilai wajar untuk semua pihak yang berkepentingan. Emas didukung inisiatif dari Cina, Rusia, India dan Iran akan mengambil akar sebagai negara-negara lain bergabung dalam program pertukaran mata uang yang seimbang yang mencakup barter. Barter oleh negara, perusahaan dan orang-orang Blazer Pria Murah Hijau kecil mengembalikan seluruh dunia. The petro-dollar akan melihat perjuangan besar untuk tetap bertahan, dan yang lama mencekik terus di pasar global datang lebih dekat ke akhir. Seiring dengan itu, dolar AS akan menderita dan terjun bersama dengan penurunan petro-control. 

Enam adalah nomor yang sangat emosional. Cairan adalah simbol dari emosi. Minyak adalah cairan hitam yang tersembunyi di bawah tanah (sadar) dari bumi. Waktu manipulasi panjang hitam (sisi gelap) emosi manusia menjadi diakui oleh jumlah yang lebih besar dari populasi global. Dalam upaya putus asa untuk terus ke control, monopolis global dapat mengirim tentara AS dan Inggris ke Iran. Beberapa orang akan mengatakan bahwa langkah tersebut akan menjadi awal dari perang dunia ketiga.

Enam adalah jumlah tanggung jawab dan keamanan. Orang di seluruh dunia akan menyadari bahwa pemerintah tidak dapat memberikan keamanan yang benar. Pemogokan berlimpah di seluruh dunia sebagai massa menyadari pemerintah tidak Blazer Pria Murah Hijau mampu menghadapi tantangan di tangan. Serikat pekerja, kolektivisme dan sosialisme adalah isu-isu yang naik ke permukaan. keamanan sejati berasal dari koneksi ke dalam diri. planet berjuang dalam kegelapan. Orang-orang baik yang oleh dan besar pasif dan acuh tak acuh. Ketakutan dan aturan disinformasi. ilusi ini dan mitos kontrol bisa hancur dan diarahkan populasi terbangun dan informasi jauh lebih cepat daripada yang bodoh akan percaya.

Seluruh kunci untuk menafsirkan tahun ini tergantung pada kemauan individu dan kolektif setiap manusia dan kemanusiaan untuk mengambil tanggung jawab untuk diri dan tanggung jawab kolektif untuk apa yang terjadi di sekitar mereka. Sebuah liga akar rumput dari semua bangsa (LOAN) berkembang di kalangan masyarakat umum dari seluruh dunia. Unsur manusia perdamaian, harmoni dan kerjasama mengatasi semua hambatan kebangsaan dan ras dan kelas sebagai gerakan ini berusaha untuk merebut kembali sifat-sifat baik dan penuh kasih dari seluruh umat manusia.

Sebuah lembaga disfungsional akan terungkap sebagai lebih disfungsional di bawah tekanan. Berharap ledakan lebih buat dan diatur bangunan, cuaca dan manipulasi geologi, pembunuhan massal, perang dan ancaman perang dalam upaya Jual Blazer Pria Murah Hijau untuk menjaga massa terbuai dalam rasa takut dan kepatuhan. Sejarah telah menunjukkan bahwa ketika ketidakstabilan emosional hits puncak salah satu hasil yang paling sering adalah perang. Perang Dunia 1 dan Perang Korea dimulai dalam 6 tahun universal. 

Amerika Serikat memasuki Perang Dunia 2 di 6 tahun. Mungkinkah ini menjadi tahun perang dunia ketiga? Enam adalah jumlah kesehatan dan penyembuhan. Yang baik dan yang buruk dari industri dibawa jauh ke pengawasan publik tahun ini terus terobosan luar biasa dalam teknologi medis dan ilmu diperkenalkan. Obat dan farmasi penyalahgunaan dan penyalahgunaan mencapai proporsi skandal sebagai tuntutan hukum menumpuk. masyarakat adalah lebih marah oleh jumlah produk beracun yang telah membanjiri pasar dan terganggu sehingga banyak nyawa.

radiasi Fukshima ini mulai terdeteksi di seluruh dunia. Tingkat radiasi tinggi terakumulasi dalam jumlah yang tinggi di sepanjang pantai barat Amerika Serikat tidak dapat diabaikan oleh media arus utama dan lembaga pemerintah lagi. peneliti independen dan warga negara dengan counter Geiger menyediakan akumulasi data yang akan memberitahu gambaran yang lebih akurat. Upaya untuk mencegah penjualan peralatan tersebut hanya menimbulkan kecurigaan dari publik yang berkembang waspada.

aplikasi luar biasa penyembuhan alternatif sekarang muncul sebagai sistem medis tradisional rusak dan tidak bisa lagi menangani strain permintaan di saat krisis. praktisi berbakat menampilkan karya dengan energi halus dan tersembunyi saat melakukan keajaiban. Banyak orang tampaknya bekerja dengan malaikat atau seperti malaikat di keindahan hadiah mereka penyembuhan. Sayangnya dukun keluar dengan kekuatan penuh juga, jadi kebijaksanaan diperlukan untuk para pencari lega. Blazer Pria Murah Hijau Reformasi dan inovasi dalam metode pertanian menyebabkan industri makanan yang sama sekali baru dan sistem pertanian produksi pangan. Substansial kurang membutuhkan ruang untuk tumbuh tanaman secara substansial lebih. Sumber nutrisi dan pengetahuan dalam beberapa kasus akan keluar dari dunia ini.

prinsip metafisik penyembuhan sekarang menjadi kenyataan parutan sebagai penghubung antara pikiran dan materi menjadi lebih baik dipahami. Atau cara lain untuk mengatakan hal yang sama, hambatan dan perbedaan antara persepsi pikiran dan materi sempit. Pengakuan bidang plasma baru dan penerapan prosedur reunifikasi plasmic, menyebabkan pemahaman transformasi dan kenaikan. Sementara itu membangkitkan penerapan antar penyesuaian fotonik struktural memungkinkan penyembuh canggih untuk cepat memperbaharui tubuh tua dan sakit-sakitan menjadi struktur pola dasar baru (tubuh pada semua tingkatan).

Pada tingkat duniawi, pergeseran eksternal dalam pengaruh mencerminkan lama memegang kendali dengan kantong-kantong kekuatan tersembunyi dan tidak langsung. Kontrol dari Vatikan dan Roma adalah lemah dan gemetar. Mungkin ada Blazer Pria Murah Hijau putaran proklamasi dan Banteng Kepausan yang mencurahkan dalam upaya untuk memegang tergelincir kontrol. musuh usia tua sekarang mungkin menyerang kembali. Penguasa berduit dan mega menjadi semakin putus asa untuk memegang dana mereka dan pijakan pada pemerintah boneka mereka dan lembaga-lembaga dunia.

China terus mendorong agresif pada dunia. Hal ini terutama terjadi di sektor ekonomi, seperti yang dinyatakan sebelumnya. Rusia, juga, berdiri untuk orang luar dan memperluas pengaruhnya dengan menempatkan kekuatan di belakang negara-negara kecil tertentu pemerintah. Hal ini terutama berlaku di Timur Tengah. Turki, dan posisi yang dibutuhkan, akan menjadi pengaruh besar dalam urusan daerah. Negara-negara Skandinavia juga menyatakan energi reformasi dan regenerasi ke dalam kesadaran Eropa. India menghadapi bencana atau regenerasi. Peru dan Chile memainkan peran yang lebih besar dalam politik Amerika Selatan dari ukuran mereka menunjukkan. Yunani mulai sebuah kebangkitan ekonomi di bawah kebijakan baru, dan dengan mitra baru.

Ketika orang-orang yang gelisah planet gelisah dan sebaliknya. ketidakstabilan bumi di seluruh dunia, dengan lebih tinggi dari stres biasanya dan pergolakan di seluruh dunia. Beberapa titik lemah yang disarankan meliputi wilayah Jepang sama dengan 2.011 tsunami. Mt Fuji merokok lagi. Garis pantai Mediterania Utara akan mainan mati-matian. AS pantai barat pengalaman meningkat gemetar. cuaca ekstrem tetap norma.

Di Amerika Serikat isu otoritas dan kekuasaan mencapai tingkat tragis penyalahgunaan dan pelecehan. Prinsip-prinsip konstitusi lama diabaikan dan tagihan hak lebih lanjut dicerca. Perubahan datang dari kepemimpinan menawarkan calon sepenuhnya dikompromikan dan tampaknya pidana sebagai pilihan rakyat. Kebingungan, kemarahan dan banyak pertanyaan muncul di posting tahun pemilu. Kemerosotan ekonomi lebih lanjut mengaduk panci kegelisahan di antara massa. Dolar bermasalah menurun secara internasional pada tingkat yang mengkhawatirkan. Dampak domestik akan segera menyusul.

Sebuah acara mengganggu dengan USS New York, yang membawa baja dari acara penipu 9/11, membawa kembali kenangan dari hari hitam pengkhianatan. Terus kebocoran oleh whistle blower dan peserta kecewa lainnya lebih lanjut mengungkapkan kedalaman korupsi dan kompromi dari pejabat terpilih kami di ibukota federal. Menjual keluar dari bangsa kita mencapai ke hampir setiap bentuk Blazer Pria Murah Hijau institusi. orang Amerika bergulat dengan runtuhnya ke bawah menuju status dunia ketiga. Sebuah pertanyaan besar tetap, jika Amerika bersedia untuk merebut kembali hak-hak individu dan pemberdayaan pribadi digariskan oleh dokumen dari para pendiri?

bentuk-bentuk alternatif mata uang dan barter kembali dengan meningkatnya popularitas sebagai catatan Federal Reserve menjadi obyek global ejekan dalam pertukaran mata uang. Ada datang kecemasan eksistensial nasional mengenai apa yang memiliki nilai di era kelelahan materialistis. Sebuah petunjuk untuk pengakuan kelebihan bahan ini adalah peningkatan besar dalam penjualan Blazer Pria Murah Hijau halaman / garasi nasional, dan jumlah berkurang pembeli yang tertarik. Orang-orang menyingkirkan berat materialisme. Banyak dari mereka yang merasakan transisi ke dalam tubuh cahaya. Itu mungkin ribuan tahun yang akan datang, tetapi aspirasi pola dasar untuk bebas sekarang membangkitkan dalam kesadaran kolektif manusia. Beberapa menyebutnya proses kenaikan.

Negara ini melihat kebangkitan agama, spiritual dan metafisik pencarian sebagai kekosongan perolehan bahan menjadi jelas lebih dari massa. Jauh di dalam memori jiwa adalah kerinduan untuk menyetel kembali dengan prinsip kosmik kelimpahan, harmoni dan pertukaran. Penyembahan berhala palsu dan nabi-nabi palsu Blazer Pria Murah Hijau memberikan cara untuk mencari hukum ONE dan penyatuan semua kehidupan. Copyright Agustus 2012 - All rights reserved. Hubungi penulis izin untuk mereproduksi salah satu atau semua bahan ini. Lynn Buess MA, Eds

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Casual - Cara Sukses di Real Estate dari Pro Old

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Serta Tempat Tidur Logam Menawarkan Nilai Besar untuk Anggaran Terbatas