Kejelasan, Keyakinan, Conviction

Awal tahun baru merasakan hal yang sama seperti ketika saya memulai jurnal baru. Semua halaman segar dan kosong di dalam sebuah buku terikat indah, siap untuk diisi dengan petualangan hidup saya. Perasaan ini adalah baik menarik dan penuh kecemasan saat aku mengantisipasi terungkapnya Tahun Baru ini. Satu hal yang saya tahu adalah bahwa saya telah mengambil jari saya off tombol pause dan saya siap untuk hidup penuh-out! Sebagai pelatih utama Living at YES! Saya berkomitmen untuk mengatakan & ldquo;! YES & rdquo; untuk hidup. Bagaimana dengan kamu?



Anda telah mengatur niat Anda untuk tahun ini, mulai memiliki kejelasan dalam apa yang ingin Anda ciptakan untuk tahun atau kehidupan Anda masih terus menunggu sampai Anda tahu persis apa yang Anda inginkan? Apakah Anda menjawab, & ldquo; Um & hellip; mungkin, aku don & rsquo; t tahu, biarkan & rsquo; s menunggu dan melihat & rdquo.; Berapa kali Anda mendengar diri Anda menawarkan respon ini? Apakah Anda menyadari bahwa tanggapan ini jauh seperti mendorong & ldquo; tahan & rdquo; tombol untuk mengalami hidup? kehidupan Anda ditahan ketika Anda tidak hidup di & ldquo; yes & rdquo;
& Ldquo; Hidup di YES & rdquo!; berarti Anda menjalani hidup penuh-out Anda. 

Anda terbuka untuk kemungkinan, peluang. Ini berarti Anda menjalani hidup Anda dengan Kejelasan, Conviction dan Keyakinan. & Ldquo; Hidup di YES & rdquo!; berarti Anda telah belajar bagaimana menikmati saat ini dan bahwa Anda merangkul semua yang ditawarkan kehidupan. Anda telah menjadi lebih penuh kuasa, yang memungkinkan kehidupan terungkap sebelum Anda dengan mudah.

& Ldquo; Hidup di YES & rdquo!; tidak berarti bahwa Anda mengatakan, & ldquo; ya & rdquo; untuk segala sesuatu yang datang dengan cara Anda. Bila Anda tinggal di & ldquo; ya & rdquo; Anda diberdayakan untuk mengatakan & ldquo;. tidak ada & rdquo; Ada sebuah ayat dalam Kitab Suci Kristen yang mengatakan, & ldquo; Mari ya Anda menjadi ya dan nay Anda menjadi nay & rdquo.; Dengan kata lain, menjadi jelas dalam pilihan Anda.

Kejelasan
Tinggal di kekuatan pilihan berarti bahwa Anda bukan korban hidup & rsquo; s keadaan. Bila Anda tahu Anda memiliki pilihan, Anda tinggal dalam kebebasan. Agar menjadi jelas pada pilihan Anda, Anda pertama kali mengakui bahwa Anda memiliki pilihan.

& Ldquo; Saya don & rsquo; t tahu & rdquo; dan & ldquo; mungkin & rdquo; adalah frase keraguan. Bila Anda tinggal di energi keraguan, Anda dimatikan untuk hidup. Setelah ditutup, Anda segera mulai kurang percaya diri yang diperlukan untuk mengambil langkah berikutnya bergerak Anda maju ke dalam hidup Anda. dan ragu segera tumbuh menjadi takut. Hidup dalam keraguan dan ketakutan dapat segera menjadi melumpuhkan. Setelah lumpuh, pilihan bukanlah pilihan dan Anda merasa seperti korban. 

Ketika Anda menjalani hidup Anda sebagai korban, kehidupan merespon dengan menciptakan lebih banyak situasi yang mendukung Anda merasa seperti korban. Energi kekuatan hidup, sekarang sedang terputus dari aliran alaminya, akan mulai tercermin dalam kesehatan Anda, hubungan Anda, tubuh Anda dan dalam dompet Anda. Anda mungkin mulai mengalami kaku sendi, penurunan arus kas Anda dan peningkatan ukuran pinggang Anda. Anda mungkin mulai mengalami stres dalam hubungan Anda dan terlalu banyak hari sulit di kantor.

Hidup ragu adalah seperti memiliki virus tersembunyi di komputer Anda, bug tak terlihat yang telah perlahan-lahan merayap jalan ke file Anda, mencemari mereka. Anda hanya melihat itu ketika Anda menyadari Anda telah menjadi terkunci dan tidak dapat mengakses apa yang Anda butuhkan.

Life menawarkan kita pada dasarnya dua pilihan. Salah satu pilihan adalah untuk mengusir hidup dan pilihan lainnya adalah untuk merangkul kehidupan. Kami baik merangkul atau memukul mundur. Bila Anda tinggal ragu, Anda benar-benar membuat pilihan untuk mendorong hidup jauh. Ironisnya, apa yang kita mendorong diri adalah apa yang kita ingin mengalami paling.

Saya pernah mendengar seseorang berkata bahwa ketika kita mengatakan, & ldquo; Aku don & rsquo; t tahu, & rdquo; kita benar-benar berkata, & ldquo; Saya terlalu takut untuk mengambil tindakan apapun; Aku terlalu takut untuk mengambil langkah berikutnya menuju merangkul kehidupan & rdquo.; & Ldquo; Saya don & rsquo; t tahu & rdquo; adalah benar-benar sebuah respon yang menandakan bahwa seseorang mematikan.

Bergerak maju dengan Keyakinan
Sebuah survei oleh Harvard Psikolog menunjukkan ada dua hal yang membuat orang-orang bahagia. Salah satunya adalah bahwa mereka tahu persis apa yang mereka inginkan - kejelasan; dan dua, mereka tahu mereka bergerak ke arah mendapatkan itu & ndash; kepercayaan. Hidup terasa besar ketika Anda menyadari tujuan Anda dan tahu Anda yakin bergerak ke arah itu. Apa keyakinan dan apa yang memberikan kepercayaan diri seseorang?

Keyakinan adalah memiliki rasa kepercayaan dalam diri Anda. Ketika Anda hidup dengan percaya diri, Anda merasa baik tentang diri Anda dan Anda percaya bahwa Anda akan menanggapi kehidupan & rsquo; s situasi dengan cara memberdayakan. Seperti harga diri, kepercayaan diri tumbuh sebagai Anda menempatkan kesadaran Anda ke atasnya. Setiap tindakan yang Anda lakukan bahwa Anda bisa merasa baik tentang, setiap langkah maju yang Anda ambil, bahkan ketika merasa takut dan melakukan hal itu, membangun tingkat kepercayaan diri Anda. Keyakinan dibangun sebagai Anda membangun rasa percaya diri Anda & ndash; satu-pengalaman & ndash; at-a-time.

Mengutip diri dari minggu lalu & rsquo; s artikel, & ldquo; ketika Anda tinggal di energi keraguan, Anda dimatikan untuk hidup. Setelah ditutup, Anda segera mulai kurang percaya diri yang diperlukan untuk mengambil langkah berikutnya, bergerak Anda maju ke dalam hidup Anda. Keraguan segera tumbuh menjadi takut. Hidup dalam keraguan dan ketakutan sering dapat menjadi melumpuhkan. Setelah lumpuh, pilihan bukanlah pilihan dan Anda merasa seperti korban. Ketika Anda menjalani hidup Anda sebagai korban, kehidupan merespon dengan menciptakan lebih banyak situasi yang mendukung Anda merasa seperti korban. Energi kekuatan hidup sedang terputus dari aliran alami & rdquo.;

Dalam film, The Secret, Jack Canfield menawarkan analogi berikut. & Ldquo; Anda dapat berkendara dari NY ke CA dalam gelap dengan lampu Anda bersinar hanya 200 kaki di depan Anda & rdquo.; Setelah Anda memiliki kejelasan, Anda dapat mengambil langkah yang tepat berikutnya menuju tujuan Anda dengan percaya diri. Anda menempatkan diri dalam aliran alami kekuatan energi kehidupan percaya bahwa Anda akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. tingkat kepercayaan membangun setiap langkah dari jalan.
Ingat bahwa kita semua sedikit tidak yakin ketika kita mencoba sesuatu yang baru. keyakinan kita mungkin akan bingung sedikit, tetapi ketika Anda bisa melangkah mundur dan duduk di kejelasan Anda, Anda kembali bahwa dengan keyakinan.

Keyakinan
Kata keyakinan berarti memiliki persuasi yang kuat atau keyakinan. Saya mendengar kata ini sering diucapkan di bekas pengaturan agama. Ini akan menjadi umum untuk mendengar seseorang mengatakan mereka memiliki keyakinan yang kuat bagi Kristus. Artinya, mereka memiliki keyakinan yang kuat, mereka dihukum, dalam ajaran agama. Mari & rsquo; s mengambil keyakinan kata keluar dari konteks agama. Apa keyakinan Anda?

Dalam inti Anda, apa keyakinan Anda? Ketika Anda memeriksa inti Anda, apa Kebenaran yang terletak jauh di dalam Anda? studi saya di metafisika telah mengajarkan saya pentingnya mengetahui apa yang saya percaya. Saya belajar bahwa keyakinan saya merupakan dasar dari bagaimana saya menafsirkan hidup saya & rsquo; s pengalaman. Bagaimana saya melihat dan menanggapi hidup saya & rsquo; s pengalaman didasarkan pada apa yang saya percaya. keyakinan saya dibentuk oleh pengalaman yang saya miliki, yang didorong oleh emosi saya.

Apa keyakinan yang kuat yang Anda miliki? Apa persepsi dunia Anda pegang teguh sebagai Kebenaran Anda? Ketika kami datang ke dunia ini, kita memasuki bebas berpikir. Kami hanya sibuk bersenang-senang. Kemudian, seiring waktu berlalu, kami diprogram dan dilatih untuk memahami dan menanggapi dunia.

Pada awal seri ini, saya menyatakan bahwa & ldquo; Hidup di YES & rdquo!; berarti Anda menjalani hidup keluar lengkap Anda. Anda telah belajar untuk menikmati saat ini dan Anda merangkul semua yang ditawarkan kehidupan. Ketika Anda memeriksa keyakinan Anda, apakah mereka memberdayakan Anda untuk hidup dalam ekspresi penuh? Apakah keyakinan Anda memungkinkan Anda untuk meregangkan zona kenyamanan Anda?

Memberdayakan diri untuk berhenti dan mengeksplorasi keyakinan yang menghambat Anda, yang membuat Anda benar-benar menjadi siapa Anda dan melakukan apa yang Anda dimaksudkan untuk lakukan dalam hidup ini. Memberdayakan diri untuk hidup dengan keyakinan yang kuat, membuat perubahan yang diperlukan dari dalam ke luar. Membuat prioritas dalam hidup Anda untuk hidup dengan Clarity, Keyakinan dan Conviction.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Casual - Cara Sukses di Real Estate dari Pro Old

Empat Variasi push-Up Untuk Membangun Otot Dada Tanpa Lifting Berat

Ekspedisi Murah Jakarta - Memilih Kostum Maskot yang Menyenangkan dan Menyenangkan