kursi roda listrik, Mengapa begitu mahal

Kursi Roda sangat penting untuk orang-orang dengan mobilitas terbatas. Berkat kursi roda mereka dengan gerakan terbatas dapat menjadi lebih portabel dan memulihkan kemerdekaan mereka. Ada dua jenis yang paling penting dari kursi roda dan mereka adalah kursi roda manual dan kursi roda listrik.



 pengguna kursi roda
 The kursi roda manual telah digunakan selama puluhan tahun dan telah melalui banyak perubahan. Fitur konstan telah bahwa kursi diri didorong dengan mendorong di tepi tangan yang mengelilingi roda. Pemilik benar-benar mendorong roda sekitar dan sekitar untuk mendapatkan dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Selain itu, pijakan kaki ke kursi roda manual dapat dihapus dan pengguna dapat berjalan kursi depan dengan kakinya.

 kursi roda listrik
 kursi roda listrik yang tentu saja didukung oleh baterai. kursi roda ini lebih besar, lebih berat dan lebih kuat karena mereka harus mampu menahan massa tambahan dari motor dan baterai. kursi roda listrik juga bervariasi dalam kecanggihan mereka. Beberapa sederhana dan menggunakan baterai standar dan pengendali tongkat sukacita. Lainnya menggunakan mikroprosesor dan sirkuit robot yang memungkinkan kursi roda untuk mengangkat dirinya ke roda sehingga bisa naik tangga. Tingkat kompleksitas tercermin dalam harga sebuah kursi roda listrik. Harga dapat bervariasi dari $ 2.000 semua jalan sampai dengan $ 30.000.

 Kursi roda listrik yang paling canggih saat ini adalah iBot tersebut. iBot begitu teknologi canggih yang bisa naik naik tangga, meluncur di kerikil dan bahkan meningkatkan sehingga pengguna dapat mencapai rak tinggi. iBot bahkan dapat menyesuaikan diri stabilisasi untuk menyeimbangkan untuk digunakan pada empat roda dan roda dua. Sebuah paket perangkat lunak yang unik yang disebut iBALANCE semakin data melalui sensor yang berbeda dan giroskop, yang memungkinkan iBot untuk menjaga stabilitas selama manuver tertentu. Misalnya selama pinggir memanjat kursi tetap tingkat sementara bagian dari kemiringan bingkai untuk mendaki tepi jalan.  Mayoritas masyarakat tidak akan dapat memperoleh seperti kursi roda mahal seperti iBot tersebut. Biaya khas untuk kursi roda listrik saat ini adalah sekitar $ 7.000. Ini adalah untuk kursi roda dari merek terkenal dan dealer bersertifikat. Hal ini tidak dianjurkan untuk membeli kursi roda listrik yang digunakan karena Anda tidak pernah bisa tahu jika mereka telah rusak atau aus motor dan baterai. Sebagai pengganti, membeli kursi Anda dari penjual berlisensi sehingga ia datang dengan cakupan penuh untuk servis.

 kursi roda listrik menggunakan beragam jenis sistem mendorong. Salah satu teknik adalah rear wheel drive kursi roda. Ini adalah yang paling umum. Jenis kursi memiliki kecepatan yang baik tapi ternyata bisa menjadi rumit. Jenis lain adalah pertengahan wheel drive kursi roda. Ini lebih mudah untuk mengubah dan mereka agak efisien, tetapi mereka bisa goyah dengan berhenti tak terduga dan dimulai. Mereka tidak secepat kursi roda penggerak roda belakang.

 Ketika memilih sebuah kursi roda listrik, luangkan waktu Anda dan mengevaluasi kemampuan dan harga. Meminta informasi tambahan dari dealer kursi roda sehingga Anda dapat membuat keputusan yang benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Casual - Cara Sukses di Real Estate dari Pro Old

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Serta Tempat Tidur Logam Menawarkan Nilai Besar untuk Anggaran Terbatas

Empat Variasi push-Up Untuk Membangun Otot Dada Tanpa Lifting Berat