Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat - Migrasi dari Vendor ke Mitra

Jadi, ini adalah putaran lain harga yang meremas. Sangat menyakitkan! Mereka menginginkannya lebih murah dan perusahaan Anda telah menugaskan Anda untuk melindungi margin. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ekspedisi murah dan paling cepat prospek memanggil Anda salah satu hal terburuk yang mungkin terjadi dan saya adalah seorang vendor! Pada titik ini, Anda mungkin telah memutuskan bahwa penjualan sebenarnya tidak menyenangkan. Ada harapan! Anda dapat mengubah seluruh area permainan dengan mengubah gaya, pendekatan, dan permainan Anda.

pengiriman barang murah

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat 

Mari kita lihat dua restoran & iexcl; K McDonald's dan Morton's. Ketika Anda pergi ke McDonald's, Anda berada di sana karena Anda lapar. Ketika Anda pergi ke Morton's, Anda ingin pengalaman bersantap. McDonald's menawarkan nilai makanan. Morton's menawarkan pengalaman bersantap a la carte yang mahal. Jika ekspedisi pengiriman barang Anda khawatir tentang harga, Morton's bukan untuk Anda. Pengalaman McDonald's melibatkan Anda memesan makanan dan pesanan diberikan dengan cepat dan akurat untuk Anda. Pertanyaan yang diajukan dari setiap pesanan di McDonald's adalah, "Apakah Anda suka kentang goreng dengan itu?" (Rupanya, kentang goreng ikut dengan semuanya.) Di Morton's, staf menunggu membuat rekomendasi awal, mendengarkan restoran, membuat rekomendasi tambahan berdasarkan dialog, jasa ekspedisi pengiriman barang paling besar elesai menerima pesanan, dan hasil akhirnya adalah makanan biasa. Sementara keduanya adalah restoran yang sukses, ini adalah metafora untuk hubungan vendor / mitra. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, pertimbangkan definisi ini dari Websters.com & iexcl

Vendor: seseorang yang mempromosikan atau menukar barang atau jasa dengan uang.
Mitra: orang yang berpartisipasi dalam hubungan di mana setiap anggota memiliki status yang sama.

Sekarang pertimbangkan ini & iexcl Pelanggan: yang membeli barang atau jasa Klien: yang bergantung pada perlindungan orang lain Jadi jika Anda menggabungkan ini, pelanggan memiliki vendor, namun klien memiliki mitra. Mari kita membuat kesepakatan, kita tidak akan memanggil mereka pelanggan lagi dan mereka tidak akan ekspedisi pengiriman sangat cepat memanggil kita vendor karena pada akhir hari, orang benar-benar ingin diperlakukan sebagai klien. Vendor tidak memiliki klien. Saya menduga bahwa ini tidak terlalu revolusioner untuk Anda, tapi mari kita bahas hubungan vendor / pasangan.

Vendor menyediakan data, namun para mitra menginterpretasikan data, menganalisanya, dan membuat rekomendasi. Misalnya, jika Anda mengadakan rapat ekspedisi pengiriman barang murah tinjauan bisnis dan memberi tahu mereka berapa banyak widget dan gadget yang mereka beli, Anda berperilaku sebagai vendor. Jika Anda bertanya mengapa lokasi di Missouri membeli 30% lebih banyak dari masa lalu, Anda berperilaku sebagai mitra.

Vendor menerima pesanan, rekan bertanya mengapa mereka menginginkan apa yang mereka inginkan. Secara tiba-tiba, Anda diminta memberikan layanan yang berbeda dari sebelumnya yang Anda berikan kepada klien Anda. Vendor menyelesaikannya, dan mungkin cukup cepat juga. Mitra mengajukan pertanyaan untuk memahami mengapa hal ini diinginkan dan menentukan cara optimal untuk mengatasi tantangan bisnis yang dihadapi.
Vendor bersifat reaktif, atau bahkan responsif, namun pasangannya proaktif. Banyak ekspedisi pengiriman sangat cepat orang penjualan bingung menangani masalah dengan cepat sebagai mitra. Namun, pasangan sejati melihat bisnis dan membuat rekomendasi sebelum tantangan dialami oleh klien.

Vendor melihat dunia yang sempit, tapi rekan melihat keseluruhan dunia. Jika Anda menjual jendela dan diskusi Anda secara eksklusif berfokus pada jendela dan manfaat dan fungsinya, Anda berfungsi sebagai vendor. Jika Anda ekspedisi pengiriman barang murah membahas seluruh rumah sehubungan dengan "bagaimana" pembelian jendela terkait, Anda berperilaku sebagai mitra.

Vendor meminta bisnis, namun para mitra berbagi perspektif mereka tentang sinergi yang telah diidentifikasi dan bertanya bagaimana cara membuat pernikahan bersama. Salah satu pertanyaan vendor favorit saya adalah, "apa yang dibutuhkan ekspedisi pengiriman paling murah untuk mewujudkan bisnis Anda hari ini?" Ada pelajaran yang saya pelajari di usia yang sangat muda saat menggunakan pendekatan serupa. Saya menjual kepada seseorang dan kami menawarkan insentif penjualan untuk dibeli pada kunjungan awal. Setelah mempresentasikan hal ini, pria tersebut berdiri dan berkata jika kesepakatan itu tidak baik besok, tidak baik hari ini. Sudah lebih dari tujuh belas tahun yang lalu, tapi aku mengingatnya seperti kemarin. Tidak ada yang mau dijual. Ekspresi penjualan yang menarik membuat aura vendor.

Vendor melakukan penjualan, namun mitra merumuskan hubungan yang saling menguntungkan. Ini semua tentang penjaruman yang akan dieksplorasi lebih jauh.
Dalam film "Crashers Pernikahan", cinta sejati didefinisikan sebagai pengakuan jiwa terhadap tandingannya di negara lain. Bukankah akan lebih bagus lagi jika hubungan klien bekerja dengan cara yang sama? Baiklah, mereka bisa dan mereka melakukannya. Ketika kemitraan bisnis sejati dirumuskan, kedua belah pihak tumbuh sebagai hasilnya. Intinya, satu ditambah satu sama dengan empat. Tapi bagaimana Anda ekspedisi pengiriman paling murah menemukan kecocokan?

Sebagai sales person, itu semua tentang mindset. Jika Anda bangun setiap pagi dengan tujuan menjual sesuatu kepada seseorang, kemungkinan Anda akan merumuskan kemitraan mungkin sama dengan, atau kurang dari nol. Pola pikir ekspedisi pengiriman barang cepat Anda adalah tentang menjajakan barang dagangan Anda, tidak memahami dan memecahkan masalah bisnis. Kemitraan bisnis digabungkan dengan mengidentifikasi sinergi antara organisasi yang menghasilkan keuntungan yang kuat bagi keduanya.

Pola pikir seorang mak comblang sangat berbeda dengan wiraniaga tradisional. Pencari pertandingan bangun setiap pagi dengan tujuan untuk menemukan ekspedisi murah jakarta ikatan biasa dengan rekan bisnis. Pikirkan Velcro. Semakin erat ikatan antara dua permukaan, semakin sulit memisahkannya. Dengan demikian, kemitraan bisnis yang ideal tercipta.

Tapi apa yang diperlukan untuk melakukan ini dengan baik? Pertama, Anda harus menguasai setengah dari persamaan. Anda perlu mengetahui semua hal tentang apa yang dilakukan perusahaan Anda dan siapa pemirsa yang tepat untuk itu. Anda perlu memahami tantangan dan masalah industri yang berdampak pada pengguna Anda. Orang penjualan terbaik sering dipandang sebagai pakar industri karena mereka memahami masalah terkait yang mempengaruhi klien mereka. Mereka telah menginvestasikan waktu untuk belajar dan belajar apa yang penting bagi klien mereka dan menguasai elemen-elemen itu. Kebanyakan orang penjualan tidak pernah melakukan ini. Mereka terus ekspedisi pengiriman barng sangat murah mengulang mantra penjualan yang membosankan berulang-ulang. "Bisakah saya menjalankan bisnis Anda?"

Komponen kedua adalah kemampuan untuk mengajukan pertanyaan kunci dari calon mitra bisnis dan mensintesis informasinya. Meluncurkan pertanyaan ke udara dan gagal memproses informasi merupakan kesalahan umum. Saat mempersiapkan pertemuan, Anda harus tahu pertanyaan apa yang akan Anda tanyakan dan kemungkinan tanggapan yang mungkin Anda dengar. Anda kemudian dapat mempersiapkan arah yang tepat untuk percakapan berdasarkan tanggapan tersebut. Kesalahan umum lainnya adalah mengajukan pertanyaan yang sedikit atau tidak ada hubungannya dengan ekspedisi murah dijakarta perjodohan. Ada begitu banyak pertanyaan yang bisa ditolerir seseorang dalam satu sesi, dan secara keseluruhan. Karena itu, Anda perlu bertanya yang paling relevan. Sekali lagi, persiapan yang tepat dari pihak Anda akan membantu Anda menghindari perangkap ini.

Sebagai tenaga penjualan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membangun kemitraan, bukan hubungan vendor. X Pelajari dan pahami kemampuan perusahaan Anda sehingga Anda dapat dengan jelas mengartikulasikannya. X Pelajari industri tempat Anda berada. Menjadi berpengalaman dalam masalah yang mempengaruhi pengguna produk atau layanan Anda. X Ajukan pertanyaan global untuk memahami ekspedisi pengiriman barang keseluruhan perspektif dan arahan perusahaan, tidak hanya berkaitan dengan solusi Anda. X Menganalisis data klien Anda. Ajukan pertanyaan tentang mereka dan buat rekomendasi berdasarkan tanggapan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Casual - Cara Sukses di Real Estate dari Pro Old

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Serta Tempat Tidur Logam Menawarkan Nilai Besar untuk Anggaran Terbatas

Empat Variasi push-Up Untuk Membangun Otot Dada Tanpa Lifting Berat