Empat Variasi push-Up Untuk Membangun Otot Dada Tanpa Lifting Berat

Dalam program membangun otot, seperti ada Building Nonsense Muscle dan otot Maximizer, sering fokus pada angkat beban untuk membangun massa otot.
Namun, banyak dari latihan otot bangunan ini gagal untuk memanfaatkan latihan berat badan tradisional untuk keperluan pertumbuhan otot. Sementara latihan tersebut tidak menimbulkan laba otot yang signifikan, mereka masih memberikan kontribusi untuk semua kesehatan bulat dan kekuatan ketika digunakan sebagai bagian dari rutinitas berpengetahuan luas.



Empat latihan berat badan diuraikan dalam artikel ini. Latihan-latihan ini dirancang untuk bekerja otot-otot dada untuk meningkatkan kekuatan, daya tahan dan nada.
Push up. Push-up bekerja banyak kelompok otot pada saat yang sama, termasuk dada, trisep, kembali, abs, bisep dan bahu. Ini adalah efektif semua latihan bulat dan secara bersamaan bekerja beberapa otot untuk besar semua latihan tubuh. Hal ini penting untuk menjaga punggung lurus sepanjang latihan dan berkonsentrasi pada perlahan akan melalui gerakan, bekerja semua kelompok otot. Untuk hasil terbaik, lakukan latihan ini perlahan dan terus meningkatkan pengulangan yang Anda lakukan setiap minggu. Sebuah cara yang bagus untuk membumbui push-up adalah untuk menempatkan beban di punggung Anda. Cari back-pack dan mengisinya dengan buku-buku untuk menambah resistensi terhadap latihan untuk membantu merangsang pertumbuhan otot ekstra.

Tangan-berdiri push up. Sedangkan flat push-up cenderung lebih fokus pada otot dada, handstand push-up memiliki lebih dari fokus pada otot bahu. Untuk melaksanakan latihan ini, melakukan handstand dinding dan mendukung diri sendiri dengan bersandar kaki Anda ke dinding. Berharap Anda perlahan-lahan menurunkan dagu Anda beberapa inci ke arah tanah, pause, dan kembali ke posisi awal. Ini adalah gerakan yang sangat kecil tapi mengejutkan sulit untuk dilakukan. Beberapa orang bahkan akan berjuang untuk melakukan hanya satu rep dari latihan ini, dan jika hal ini terjadi maka Anda hanya bisa memegang handstand di tempat untuk terus statis dan selama beberapa hari bekerja diri untuk dapat melakukan beberapa repetisi .

Plyometric push-up. Untuk melakukan plyometric push-up hanya melakukan normal push-up, tetapi ketika Anda datang kembali Anda menggunakan kekuatan ekstra peledak ke kubah diri dari lantai. Jadi Anda masih dalam posisi push-up - hanya di udara! Versi yang paling canggih dari pylometric push-up melibatkan melakukan bertepuk udara. Tapi versi yang disederhanakan dapat mencakup hanya mengangkat tangan dari tanah, bukan kaki.
Isometrik push-up. Sebuah isometrik push-up adalah di mana Anda statis memegang posisi push-up untuk sekitar 30 detik. Jadi masuk ke posisi push-up dan rendah diri di tengah jalan. Kemudian tahan posisi ini selama 30 detik. Hal ini hampir seperti peregangan, tapi disebut terus isometrik.

Jika Anda melakukan latihan berat badan ini untuk dada setiap hari, maka Anda cenderung melihat perbaikan yang cepat dalam kekuatan otot dan stamina. Sementara latihan mungkin tidak membangun otot besar, kekuatan ekstra bahwa gain otot akan secara tidak langsung menyebabkan otot lebih besar karena meningkatnya beban bahwa tubuh sekarang dapat mendukung saat mengangkat beban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Terbukti - Ulasan Elemis Pro-Collagen Marine Cream

kursi roda listrik, Mengapa begitu mahal

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Serta Tempat Tidur Logam Menawarkan Nilai Besar untuk Anggaran Terbatas